Select Language

~ [DR]~

EurekaSeven


Eureka Seven, yang dikenal di Jepang sebagai Psalms of Planets Eureka seveN (交響詩篇エウレカセブン Kōkyōshihen Eureka Sebun?, literally "Symphonic Psalms Eureka Seven"),adalah mekanisme [1] anime TV seri oleh Bones .Eureka Seven Eureka Tujuh menceritakan kisah Renton Thurston dan kelompok penjahat Gekkostate, hubungannya dengan pilot mecha Eureka misterius, dan misteri dari Coralians.Bandai menghasilkan tiga video game berdasarkan Eureka Seven, dua dari mereka didasarkan pada peristiwa sebelum pertunjukan, sementara yang ketiga didasarkan pada paruh pertama pertunjukan. Kedua konsep asli dari anime dan video game Eureka Seven vol. 1: New Wave telah diadaptasi menjadi manga series serta, meskipun dengan perubahan yang cukup signifikan terutama di akhir. Serial TV juga telah diadaptasi menjadi sebuah rangkaian empat novel dan film.
Sinopsis dan tema
Eureka Seven terdiri dari lima puluh episode yang disiarkan dari April 17, 2005, sampai April 2 Oktober 2006, di Mainichi Broadcasting System dan Penyiaran Tokyo Sistem jaringan. Hampir semua episode acara itu diberi nama setelah lagu yang nyata, disusun oleh kedua seniman Jepang dan asing. [2] [3]

Seri berfokus pada Renton Thurston , anak empat belas tahun dari Adroc Thurston , seorang peneliti militer yang meninggal menyelamatkan dunia. Dia tinggal apa yang dia anggap membosankan hidup dengan kakeknya di sebuah kota yang membosankan. Dia mencintai mengangkat, sebuah olahraga yang mirip dengan selancar tetapi dengan trapar, zat berlimpah seluruh udara, sebagai medium. Dia mimpi bergabung dengan Gekkostate pembelot kelompok,dipimpin oleh idolanya Holland lifter legendaris. Sebuah kesempatan untuk melakukannya secara harfiah jatuh ke pangkuannya ketika mechanical robot,yang disebut Nirvash typeZERO, dan Eureka , pilot dan anggota Gekkostate, menabrak kamar Renton. Kakek Renton memerintahkan dia untuk memberikan bagian khusus untuk Nirvash disebut "Amita Drive", yang melepaskan kekuatan yang luar biasa aktif dalam typeZERO disebut "Tujuh Fenomena Swell". Setelah itu, Renton diundang untuk bergabung Gekkostate, di mana ia dengan cepat menemukan bahwa kehidupan di balik layar dari Gekkostate hampir tidak sebagai glamor atau menarik sebagai dicetak glossy di halaman majalah mereka,ray=out. Hanya satu hal yang membuat semua berharga bagi dia: keberadaan Eureka, pilot misterius yang Nirvash. Renton, Eureka, dan Gekkostate memulai petualangan yang akan membentuk masa depan mereka serta dunia.

Eureka Seven
bekerja pada berbagai tema seluruh ceritanya. [4] Salah satu tema yang paling jelas dalam seri adalah integrasi rasial, disajikan melalui hubungan dalam seri, misalnya Renton dengan Eureka, yang tidak sepenuhnya manusia. Toleransi beragama dan harmoni disajikan dalam 'hubungan dan juga seri' karakter konflik. Kiasan mengenai konflik dunia nyata dan perang, iklim politik saat ini dari Jepang dan luar negeri, penggambaran budaya surfing [5] dan lainnya subkultur dan pergerakan musik terkait yang mencakup beberapa generasi, dan hubungan dengan gerakan lingkungan . [5] [6] Seri ini juga mencakup tema yang lebih pribadi lain seperti orangtua , dan keluarga , bersama dengan pandangan yang sangat polos dari cinta monyet / cinta pada pandangan pertama dari Renton dan Eureka. [6] identitas pribadi dan perlindungan memainkan peran besar untuk Renton dan Eureka, karena keduanya mereka berkata, "aku adalah aku" dalam seri beberapa kali, dan Renton telah bersumpah untuk melindungi Eureka. Melanjutkan tema yang dibahas dalam seri sebelumnya, tanggung jawab dan rasa bersalah yang paling nyata secara eksplisit dengan mengulangi kalimat itu, "Kau akan membawa berat itu." Seri karya tema ini, serta tema tumbuh dan berubah, menjadi Renton Thurston perjalanan.

Setting

Scub Coral

Pengaturan Eureka Seven terjadi 10.000 tahun setelah umat manusia telah membuat eksodus massal ke ruang angkasa, karena kedatangan Karang Scub (スカブ Sukabu Kōraru ? ), kehidupan, cerdas makhluk yang bergabung dengan planet ini, memaksa manusia untuk meninggalkannya. Dalam timeline saat ini, sisa-sisa kemanusiaan sekarang menetap di planet yang tidak diketahui (sebenarnya Bumi terraformed) dikenal sebagai Tanah Kanan, namun sebagian besar permukaan planet ini sekarang ditutupi oleh permukaan batu-seperti yang dibentuk oleh Scub Karang. Coral Scub dihuni Planet sampai kembalinya manusia. Teori bahwa The Scub Coral adalah bentuk kehidupan cerdas diusulkan oleh ilmuwan Adroc Thurston , yang juga mengklaim Scub sedang mencari untuk saling berdampingan dengan kemanusiaan. Semua teori dan informasi tentang Coral Scub menjadi makhluk hidup yang disimpan dari populasi umum. Selain menjadi permukaan planet, Coral Scub memiliki beberapa manifestasi fisik, disebut Coralians (コーラ Kōrarian ? ), yang diamati di seluruh seri. Ini manifestasi adalah kejadian baik alam atau respon terhadap serangan dari manusia. Manifestasi adalah:

Command Cluster Coralian

Cluster Komando adalah konsentrasi besar Coral Scub yang bertindak sebagai pusat pikiran untuk sisa "tubuh" nya. Ini menyimpan semua informasi Scub telah dikumpulkan selama 10.000 tahun terakhir, dan menjaga sisa Karang Scub dalam keadaan aktif.

Kute kelas Coralian


Sebuah Kute-kelas adalah lingkup besar energi terkonsentrasi yang terwujud tiba-tiba di langit. Meskipun itu adalah kejadian alam yang langka, mereka dapat dipicu oleh artifisial menyebabkan kerusakan berat pada the Scub Coral . Hilangnya sebuah Kute menyebabkan pelepasan besar energi, membinasakan pemandangan sekitarnya dan menurunkan jumlah Trapar di daerah ke tingkat hampir tidak ada.

Antibodi Coralians

Antibodi Coralians adalah, seperti namanya, makhluk diciptakan oleh the Scub Coral
untuk menghancurkan apapun di dekatnya yang mungkin menyebabkan hal itu membahayakan. Mereka dilepaskan dalam kawanan besar melalui Kute kelas Coralian ketika Karang Scub terancam atau diserang. Antibodi ini dapat berbagai ukuran dari kecil seperti gerobak, atau sebagai besar sebagai pesawat pembom. Bentuk mereka bervariasi liar, dari bola mata untuk siput raksasa melayang terbang ke bunga-seperti objek. Kekuatan mereka adalah: mengirim laser dan melimpah dari tubuh mereka, sehingga dapat menghancurkan pesawat besar, menggali ke dalam tubuh korban dan meledak itu (belum dikonfirmasi), dan menciptakan kekosongan bola, yang membuat segala sesuatu dalam permukaan daerah menghilang. Antibodi Coralians umumnya muncul dalam menanggapi serangan yang disengaja pada Coral Scub. Mereka muncul untuk 1246 detik (20 menit 46 detik) - yang merupakan jumlah waktu fenomena Seven Swell Setelah itu 1246 detik, mereka hancur menjadi debu. Penampilan mereka adalah bahwa dari invertebrata seperti cacing dasar datar, moluska, dan Cnidaria. Salah satu tiap jenis muncul di lain Century Episode 3 dan Super Robot Wars Z .

Manusia-bentuk Coralians

Manusia-bentuk Coralians adalah makhluk diciptakan oleh the Scub Coral dalam bentuk manusia. Mereka dianggap oleh para ilmuwan sebagai utusan dari Karang Scub, dikirim untuk belajar tentang kemanusiaan. Manusia telah mencoba untuk membuat sendiri buatan mereka manusia-bentuk Coralians, tetapi hasilnya sering kurang dari memuaskan.

Trapar gelombang dan mengangkat(Trapar waves and lifting)

Di Eureka Seven, sebagai akibat dari Karang Scub meliputi planet ini, suasana diliputi oleh energi misterius yang dikenal sebagai transparansi Partikel Cahaya (トランサパランスライト Toransaparansu Raito Pātikuru ? ), dijuluki Trapar Torapā ? ) gelombang untuk pendek. Norb, pemimpin Vodarac, menyatakan bahwa semua pikiran membawa dengan itu energi. Akibatnya, suatu bentuk kehidupan mahluk pada skala Coral Scub menghasilkan sejumlah besar energi. Penggunaan yang paling penting dari Trapar energi penggunaannya sebagai metode propulsi untuk kendaraan yang mampu penerbangan.

Meskipun Trapar-propelled airships relatif umum, menggunakan gelombang Trapar untuk "mengangkat" Rifutingu ? , atau "reffing", menurut beberapa terjemahan kipas, serta terjemahan resmi di beberapa negara) adalah menggunakan dominan mereka. Mengangkat menggunakan papan selancar seperti perangkat yang disebut "papan refleksi" ("papan ref" Rifubōdo ? ) untuk pendek) untuk naik gelombang Trapar dalam cara yang mirip dengan berselancar , dan merupakan olahraga populer di seri. Penggunaan yang paling megah Trapar - besar humanoid fightercraft - adalah perkembangan terbaru, dimungkinkan oleh penemuan aneh bentuk kehidupan asing dalam Karang Scub.

LFOs and Compac Drives

Para mekanisme Eureka Tujuh disebut "Operasi Menemukan Cahaya", biasa disingkat LFO. LFOs adalah humanoid alien kerangka yang digali dari Karang Scub yang telah dilengkapi dengan sistem armor dan kontrol. LFOs Militer dikenal sebagai KLFs (untuk "Kraft Cahaya Fighter"). LFOs mampu terbang dengan memanfaatkan prinsip yang sama mengangkat - partikel Trapar. Sebuah LFO terdiri dari basa organik raksasa, disebut arketipe (アーキ Ākitaipu ? ), baju besi, papan ref, dan Drive Compac (コンパク(魂魄) · Konpaku Doraivu ? ), sebuah perangkat yang memungkinkan manusia untuk antarmuka dengan arketipe, serta mesin lainnya.

Terminologi

Ageha Rencana (アゲハ Ageha Koso ? )

Rencana Ageha adalah teori pertama kali diusulkan oleh Adroc Thurston bahwa Karang Scub adalah, cerdas bentuk kehidupan mahluk yang sedang mencoba untuk berkomunikasi dengan manusia, serta rencana untuk manusia untuk mencari co-eksistensi. Laporan itu dikunci setelah kematiannya, tapi kemudian diambil oleh Kolonel Dewey Novac , sebuah langkah yang bertujuan untuk memperoleh dukungan publik dengan mengasosiasikan dirinya dengan Adroc Thurston, meskipun tujuan sejati Dewey Novac sedang secara langsung berlawanan dengan tujuan dari co-eksistensi yang diusulkan oleh Rencana Ageha asli.

Keputusasaan Penyakit (绝望 Zetsubō BYO ? )

Penyakit putus asa adalah kondisi koma di Eureka Seven. Mereka yang menderita dari itu menjadi dekat-sayuran, menyimpan untuk fiksasi pada Drive Compac. Penyakit ini berkaitan dengan hubungan Coral Scub, Trapar, dan Drive Compac; ketiga bersama-sama mendorong korban ke dalam trans yang mengarah kesadaran mereka terhadap cluster perintah coralian. Hal ini sering mengatakan bahwa penyakit tidak hanya mempengaruhi korban, tetapi mereka yang terlibat dengan korban (yaitu: keluarga, teman, orang yang dicintai), maka "putus asa" dirasakan oleh mereka, bukan korban.

The Great Wall (グレート Gurēto Wōru ? )

Tembok Besar adalah contoh dari pengaruh Batas Kehidupan yang berlalu. Ini adalah daerah besar, stabil dari angin berputar Trapar terlihat dari luar angkasa. Ini diciptakan di beberapa titik terdefinisi sebelum awal seri ketika sebagian besar dari Karang Scub tiba-tiba terbangun dari keadaan tidak aktif tersebut. Coral Scub dikelola untuk menempatkan dirinya kembali tidur sebelum konsekuensi Batas itu menelan seluruh planet. Hukum fisika umum tidak berlaku lagi di daerah dicakup oleh Great Wall.

Batas Kehidupan (件の Kudan ada Genkai ? )

"Batas Hidup", disebut "Limit Pertanyaan" dalam versi bahasa Inggris dari seri, adalah teori bahwa kehidupan terlalu banyak hidup dalam sebuah ruang yang diberikan akan runtuh realitas, [7] menghasilkan air mata seperti lubang-hitam ruang yang akan menyerap seluruh planet. Menurut pengembang teori ini, Dr Greg "Beruang" Egan, Coral Scub sendiri telah mencapai Batas Kehidupan, namun menghindari keruntuhan total dengan masuk ke keadaan tidak aktif.

Pile bunker Pairu Banka ? )

Bunker tumpukan adalah batang seperti benda didorong ke dalam tanah untuk menekan pergeseran tektonik di Karang Scub, yang sebaliknya menimbulkan humongous, jamur-seperti formasi karang meletus dari tanah dengan sedikit peringatan.

Skyfish (スカイ Sukaifisshu ? )

Skyfish adalah makhluk yang telah disesuaikan untuk mengapung di atas gelombang Trapar yang mengisi atmosfer. Mereka dipanen untuk menciptakan suatu zat yang dikenal sebagai "film refleksi", yang adalah apa yang memungkinkan mesin Eureka Tujuh untuk terbang tanpa menggunakan bahan bakar berbasis propulsi. Dikatakan bahwa skyfish mengumpulkan mana emosi positif yang dipancarkan oleh manusia dalam kehadiran Drive Compac.

Summer of Love Sama Obu Selasa ? )

The Summer of Love adalah sebuah peristiwa yang terjadi sekitar sepuluh tahun sebelum peristiwa Eureka Seven, dipicu oleh penggunaan pertama dari Amita Drive dengan Nirvash tersebut. Sebuah, besar non-stop generasi gelombang Trapar menghasilkan, dan kebingungan dan kekacauan yang diakibatkan bencana ini memicu konflik di seluruh dunia, yang mengarah ke perang saudara bahwa menara meninggalkan negara hancur. Adroc Thurston meninggal mengakhiri efek dari Summer of Love, atau lebih tepatnya, menjadi satu dengan Cluster Komando Coralian sebagai belajar di episode 48. "Summer of Love 'nama adalah referensi ke Jepang rave budaya.[8]

Vodarac Vodaraku ?

Vodarac merupakan agama dengan banyak orang beriman di dunia Eureka Seven. Mereka aneh pandangan dan keyakinan bentrok dengan ilmu pengetahuan modern, terutama dalam hal pengobatan planet ini. Hal ini, ditambah dengan adanya faksi ekstrimis dalam agama, telah menyebabkan pemerintah untuk mengklasifikasikan Vodarac sebagai faksi pembangkang, dan memiliki lebih dari satu kesempatan terlibat dalam kampanye militer terhadap mereka. Konflik yang menonjol digambarkan dalam seri ini serangan terhadap Ciudades del Cielo (bahasa Spanyol untuk "Kota Surga", meskipun secara harfiah itu diterjemahkan ke "Kota-kota di Sky"), kota dilihat sebagai alasan suci bagi Vodarac, dimana pasukan Sof menyerbu sebuah benteng Vodarac seharusnya ekstrimis.

Zona Zon ? )

Zona adalah efek visual yang dihasilkan oleh konsentrasi yang sangat tinggi dari partikel Trapar dan debu, yang mengakibatkan pikiran melihat koridor tak berujung warna warni dikelilingi oleh cerah. Biasanya, efek dari Zona terlihat ketika mencoba untuk menembus Kute kelas Coralian, tetapi juga bisa terwujud jika konsentrasi cukup tinggi Trapar terjadi di ruang tertutup. Zona ini sering digambarkan sebagai gateway, baik antara pikiran dan materi atau tujuan fisik.

Karakter

Daftar karakter Eureka Seven

Sebagian besar karakter Eureka Seven adalah bagian dari baik Gekkostate atau Angkatan UF.

Gekkostate adalah anti-pemerintah milisi dan kontra kolektif yang dipimpin oleh Belanda , yang juga pilot LFO typeR909 Terminus . Eureka, seorang gadis, suka menyendiri pucat, pilot yang LFO disebut typeZERO Nirvash . Setelah bergabung Gekkostate di awal seri, Renton co-pilot Nirvash dengan Eureka. Stoner adalah seorang fotografer yang menulis majalah ilegal Gekkostate itu, sinar = keluar. Talho adalah pilot kepala Gekkostate di pesawat , yang Gekko (月光 Gekko-go ? , diterangi cahaya bulan;.. "Moonlight" dalam manga bahasa Inggris) dan juga covergirl sinar = keluar itu Hap adalah teman masa Belanda dan kedua-in-command dari Gekko. Ken-Goh adalah spesialis senjata dan pemilik Gekko. Jobs dan Woz adalah insinyur kapal, untuk hardware dan software, masing-masing. Mischa adalah dokter residen. Moondoggie adalah pilot sekunder dan operator dari ketapel peluncuran. Hilda dan Matthieu adalah pilot dari LFOs Gekkostate Terminus typeR808 dan Terminus typeR606 , masing-masing. Gidget adalah operator komunikasi. Akhirnya, Gonzy adalah peramal.

Angkatan UF adalah militer di bawah komando Dewan Sage (atau Dewan Bijaksana), otoritas utama dari Federasi Serikat Predgio Towers. Melayani di bawah Dewan Sage adalah Letnan Kolonel Dewey Novac , yang diarahkan sebuah operasi khusus gaya yang disebut Sof sebelum nya penjara pada awal seri. Dominic Sorel adalah seorang perwira intelijen di bawah Novac dan penangan kepala Anemone , yang pilot LFO Nirvash typeTheEND .

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel EurekaSeven ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 07 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan EurekaSeven
 

0 komentar:

Posting Komentar

Date A Live

Date A Live
Ratatoskr

Eureka seveN

Eureka seveN

Pages - Menu

5

~

diooda